Wisata Pantai Pelang Di Trenggalek

Wisata Pantai Pelang di Trenggalek Jawa Timur,   - Pernahkah Anda berlibur ke Pantai Pelang yang ada di kota Trenggalek? Mungkin di antara Anda semua ada yang masih belum pernah liburan ke Pantai Pelang tersebut kan? Pantai pelang merupakan salah satu objek wisata yang letaknya ada di sebuah kecamatan Panggul kota Trenggalek. Alamat lengkap Pantai Pelang terletak di Desa Wonocoyo, Kecamatan Panggul, sekitar 56 Km arah barat daya Kota Trenggalek. Akses jalan menuju Pantai Pelang dari kabupaten Trenggalek menuju ke pantai pelang ini kurang lebih menempuh jarak 60km. Pantai Pelang ini yaitu satu-satunya tempat wisata pantai yang menyajikan pesona pantainya yang sangat indah, di mana di Pantai Pelang ini Anda akan menemukan sebuah bukit-bukit anggun dan juga hamparan pasir pantainya yang sangat menawan, bukan hanya itu saja, deburan ombak Pantai Pelang ini juga turut memberi pesona pemandangan objek wisata pantai pelang ini indah sempurna. Pantai Pelang yang alokasinya di erat sebuah pegunungan ini membuat sebuah hawa udara yang sangat menyegarkan dan begitu sangat sejuk, sehingga Anda sanggup menikmati pantai pelang lebih menyenangkan. Nah, kalau Anda berminat untuk berkunjung ke wisata Pantai Pelang di Trenggalek, ini beliau ulasan Pantai Pelang yang harus Anda simak terlebih dulu.
Wisata Pantai Pelang di Trenggalek Jawa Timur Wisata Pantai Pelang Di Trenggalek
Gambar Pantai Pelang di Trenggalek Jawa Timur

Objek wisata pantai yang berjulukan Pantai Pelang di Trenggalek ini merupakan salah satu daerah wisata pantai yang tergolong masih alami dan belum banyak terjamah manusia, di mana pantai ini jauh dari tangan-tangan insan usil, sehingga hal inilah yang menyebabkan pantai pelang ini mempunyai pesona keindahan pantai yang sangat memikat, apalagi di dikala Anda menaiki sebuah puncak dari bukit yang letaknya di erat pantai, kemudian Anda mulai memandang keindahan pesona pantai dari atas bukit yang bakal terlihat sangat cantik. Bahkan dalam radius sekitar 30 meter dari pantai ini, Anda akan di suguhkan dengan keindahan riam yang terlihat sangat eksotis, di mana pada riam ini terdapat perbedaan teritori antara Pantai Pelang dengan pantai yang lainnya. Di riam ini juga terdapat air yang sangat segar dan bersih, sehingga pas untuk Anda jadikan tempat berenang, tidak itu saja, di sekitar area riam ini juga di penuhi oleh pepohonan hijau yang sangat rindang yang membuat pemandangan yang luar biasa indah banget di objek wisata tersebut. Untuk Harga tiket Pantai Pelang untuk hari-hari biasa Rp. 3000/orang, dan untuk hari Minggu atau hari libur hanya mematok Rp. 5000/orang.

Bagaimana sobat, sanggup di bayangkan sendiri kan bagaimana rasanya berlibur ke pantai pelang yang menerima perpaduan eksotis dari riam pelang tersebut? Untuk itulah segera Anda atur aktivitas wisata pantai pelang di Trenggalek bersama sobat atau pun keluarga Anda.

Comments

Popular posts from this blog

Wisata Keluarga Taman Dayu Alam Asri Di Sragen

Wisata Caribbean Island Water Park Di Balikpapan

Ziarah Ke Makam Sunan Bayat, Sebuah Wisata Religi Di Klaten