Wisata Caribbean Island Water Park Di Balikpapan

Wisata Caribbean Island Water park Di Balikpapan, - Ingin menikmati taman wisata permainan air terbesar di Indonesia? Caribbean Island Water Park merupakan salah satu objek wisata taman air paling besar yang ada di Indonesia bab timur yang mengatakan banyak sekali macam wahan permainan air yang sungguh sangat menarik, yang patut untuk Anda kunjungi. Lokasi Caribbean Island Water Park ini berada sempurna di jalan Kol. Syarifuddin Yoes II kota Balikpapan, di mana wisata Caribbean Island Water Park ini yakni destinasi wisata paling favorit untuk di kunjungi para wisata keluarga yang berada di jantung kota Balikpapan tersebut. Nah, bagi Anda yang ingin liburannya lebih mengasyikan dan menyenangkan, boleh deh Anda coba kunjungi objek wisata tersebut bersama keluarga Anda ya. Dan untuk mengetahui lebih jelasnya perihal wisata Caribbean Island Water Park di Balikpapan tersebut, di bawah ini ada sedikit ulasannya.

 Wisata Caribbean Island Water Park Di Balikpapan

Wisata Caribbean Island Water park Di Balikpapan Wisata Caribbean Island Water Park Di Balikpapan


Berwisata ke Caribbean Island Water Park merupakan salah satu tempat wisata yang mengasyikkan dan menyenangkan buat putra dan juga putri Anda. Selain sanggup bermain dengan aneka jenis wahana permainan air yang bakal sangat menyenangkan, pengunjung sanggup menikmati  pemandangan yang indah di Caribbean Island Water Park. Selain itu di tempat ini Anda juga sanggup menikmati pesona pemandangan dari salah satu pondok yang terbuat dari kayu, sambil menjaga sang buah hati yang lagi asik bermain, atau apabila Anda gemar dan suka sekali berenang, Anda sanggup ikut bermain dalam kolam renang tersebut. Selain wahana permainan airnya yang bakal siap menciptakan liburan Anda terpuaskan, acara wisata yang lainnya juga sanggup Anda lakukan di objek wisata Caribbean Island Water Park tersebut, menyerupai dengan menonton atau menyaksikan pertunjukan di atas panggung terbuka, atau pun mencoba permainan flying fox.

Apa saja wahana yang ada di Wisata Caribbean Island Water Park Di Balikpapan ? Berikut yakni 15 Wahana yang sanggup anda nikmati di tempat wisata keluarga populer di Balikpapan ini :
  1. Kolam renang adventure, kedalam kolam mulai dari 5 cm sampai 80 cm.
  2. Carribean castle, istana bajak bahari yang menambah keceriaan
  3. Octopus tower, menara gurita
  4. Spillet bucket, awas hati-hati ada tumpahan air dari baskom raksasa
  5. Monkey slide, meluncur menguji adrenalin kita
  6. Fun free slide, silahkan melaksanakan banyak sekali gaya dalam meluncur
  7. Sliding race, maksimalkan luncuran anda di tempat ini
  8. Dry pool, bawah umur kita niscaya betah bermain bersama para tokoh kartun
  9. Monkey slide kids, bawah umur meluncur melintasi lisan monyet
  10. Elephant slide, jika ini belalai gajah menjadi seluncurannya
  11. Kolam renang dewasa, kolam renang semiolimpic dengan kedalaman 120 cm
  12. Hand boat
  13. Sepeda air
  14. Water ball (bola air)
  15. Kereta anak


Jika Anda berminat untuk berlibur ke Caribbean Island Water Park ini, Anda akan di kenakan ttiket masuknya sebesar Rp.60.000,00 per orangnya, hal ini berlaku untuk semua tingkatan umur. Semoga wisata Caribbean Island Water Park di Balikpapan tersebut menginspirasi Anda semua yang akan segera berwisata bersama keluarga atau pun sahabat. ( Baca Juga : di Balikpapan )

Comments

Popular posts from this blog

Wisata Keluarga Taman Dayu Alam Asri Di Sragen

Ziarah Ke Makam Sunan Bayat, Sebuah Wisata Religi Di Klaten