Tempat Wisata Pantai Banyutowo Di Wonogiri Jawa Tengah

Tempat Wisata Pantai Banyutowo di Wonogiri Jawa Tengah, - Selain Tempat wisata Pantai Nampu, Kabupaten Wonogiri juga mempunyai loaksi wisata pantai yang lain, yaitu Pantai Banyutowo. Jangan hingga salah ya, alasannya yakni nama Pantai Banyutowo ini tidak hanya di wonogiri, namun di Kabupaten Pati dan Jepara Jawa Tengah juga ada nama Tempat Wisata Pantai Banyutowo di Wonogiri Jawa Tengah.

Tempat Wisata Pantai Banyutowo di Wonogiri Jawa Tengah Tempat Wisata Pantai Banyutowo di Wonogiri Jawa Tengah


Lokasi Tempat Wisata Pantai Banyutowo

Tempat Wisata Pantai Banyutowo terletak di Desa Gudangharjo Kecamatan Paranggupito Kabupaten Wonogiri Jawa Tengah. Untuk perjalanan darat biasanya diharapkan 4 jam dari sentra Kota Wonogiri.

Fasilitas Tempat Wisata Pantai Banyutowo

Tempat Wisata Pantai Banyutowo dapat dibilang belum banyak dilakukan pembangunan oleh Pemerintah kawasan sehingga kemudahan yang dibangun juga masih minim. Perlu perjuangan dari dinas terkait supaya tempat wisata pantai di Wonogiri ini banyak dikunjungi masyarakat. Namun disisi lainnya pantai yang masih tergolong sepi ini mengakibatkan keistimewaan tersendiri alasannya yakni belum banyak pengunjung jadi dapat lebih tenang. (Baca : di Wonogiri )

Comments

Popular posts from this blog

Wisata Keluarga Taman Dayu Alam Asri Di Sragen

Wisata Caribbean Island Water Park Di Balikpapan

Ziarah Ke Makam Sunan Bayat, Sebuah Wisata Religi Di Klaten